Minggu, 21 November 2010

Paket Holyland tour - bulan Desember

“CELEBRATING CHRISTMAS IN BETHLEHEM & NEW YEAR IN DUBAI”

ISRAEL – GN. HERMON – JORDANIA – LAUT MATI – DUBAI 12 HARI
Qumran – Yerikho – Bethlehem – Via Dolorosa – Golgota – Kana – Nazareth – Gn . Hermon –Tiberias – Kapernaum – Sungai Yordan – Jordania – Laut Mati – Dubai

PEMBIMBING ROHANI : PDT. *
keberangkatan tgl 22 Desember – 02 Januari 2011

HARI 01/ 22 DES : BERANGKAT DARI JAKARTA MENUJU AMMAN
Tiga jam sebelum keberangkatan Anda diharapkan telah berkumpul di bandara Internasional Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan menuju Amman.

HARI 02/ 23 DES : AMMAN– QUMRAN–YERIKHO–GN PENCOBAAN – JERUSALEM
Pagi hari selesai sarapan Anda akan melanjutkan perjalanan menuju perbatasan antara Negara Jordania dan Israel. Dilanjutkan ke Qumran untuk mengunjungi tempat diketemukannya gulungan Kitab Suci Perjanjian Lama oleh anak penggembala suku Bedouin, Ke Yerikho, dimana kita akan melihat reruntuhan kota tua Yerikho, ke Gunung Pencobaan (Mount Temptation) tempat Yesus dicobai di padang gurun. Anda juga akan singgah di Pohon Zichamor yang terkenal dengan Pohon Zacheus. Kemudian Anda akan ke Jerusalem untuk check in dan bermalam di Jerusalem.

HARI 03/ 24 DES : JERUSALEM – BUKIT ZAITUN – TAMAN GETHSEMANI – TEMBOK RATAPAN – WESTERN WALL TUNNEL – KEBAKTIAN MALAM DI BETHLEHEM
Perjalanan hari ini dimulai dengan Bukit Zaitun untuk mengunjungi Kapel Kenaikan, Tempat Yesus naik ke surga dan Peter Noster Church, tempat dimana terdapat Doa Bapa Kami dari berbagai macam bahasa. Ke Gereja Dominius Flevit, tempat Yesus menangisi Yerusalem dan kemudian mengunjungi Gereja Segala Bangsa dan Taman Gethsemani, Tempat Yesus berdoa sebelum ditangkap lalu menuju ke Tembok Ratapan dan Dome Of The Rock, Dominius Flevit, Yesus meratapi Yerusalem. Selanjutnya Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Bethlehem untuk mengunjungi Gereja Nativity tempat Yesus dilahirkan dan mengikuti Kebaktian Malam Natal.
*Christmas Eve*


HARI 04/ 25 DES : JERUSALEM– VIA DOLOROSA – GOLGOTA – GARDEN TOMB – IBADAH RAYA NATAL – KOLAM BETHESDA
Pagi hari Anda akan menuju Via Dolorosa jalan salib yang ditempuh dari Pengadilan Pilatus hingga ke Bukit Golgota. Kemudian melakukan perjalanan ke Garden Tomb, tempat yang diyakini sebagai kuburan Yesus dan Anda akan mengadakan Perjamuan Kudus serta Ibadah Raya Natal bersama-sama. Anda juga akan diajak mengunjungi Bukit Zion, St. Peter Gallicantu, Synagogue Rumah Imam Agung Kayafas, dimana Yesus diadili dari makam Raja Daud, Last Supper Room. Selanjutnya menunjungi Gereja St. Anna dan Kolam Bethesda, Anda juga akan diajak ke Ein Karem, tempat tinggal Elisabeth dan Zacharia dan tempat dimana Yohanes Pembaptis lahir. Kemudian kita akan kembali ke hotel di Jerusalem untuk menikmati Chrismast party dengan menu masakan Indonesian food.
*Christmas Celebration*



HARI 05/ 26 DES : JERUSALEM – YOPPE – TEL AVIV – KAESAREA – GN. KARMEL – HAIFA – CANA – NAZARETH – TIBERIAS
Anda akan meninggalkan Jerusalem hari ini dan langsung menuju ke Yoppe dimana Petrus mendapatkan penglihatan tentang makanan yang haram sambil melihat panorama pantai kota Tel Aviv, lalu menuju Caesarea, tempat tinggal resmi Pilatus dengan bangunan saluran air bersih dari Gunung Karmel sepanjang 14km, menuju Megiddo untuk melihat Lembah Armageddon, lembah peperangan di akhir jaman. Ke Mt. Carmel, tempat nabi Elia mengalahkan nabi-nabi Baal. Anda akan menikmati makan siang di kota Haifa, singgah ke Stella Maris dimana terdapat gua yang menjadi tempat persembunyiannya Nabi Elia dari kejaran Ratu Isebel. Perjalanan dilanjutkan menuju Cana, tempat Yesus melakukan mukjizat yang pertama. Anda akan mengadakan ibadah bersama serta melakukan Peneguhan Janji Pernikahan bagi yang berpasangan. Selanjutnya menuju Nazareth untuk mengunjungi Gereja Kabar Baik, tempat Maria menerima salam dari Malaikat Gabriel. Setelah itu Anda diantar ke Hotel untuk check in dan beristirahat.

HARI 06/ 27 DES : TIBERIAS – MT. BEATITUDES – KAPERNAUM – DANAU GALILEA– TABGHA – SUNGAI YORDAN (YARDENIT) – GN. TABOR
Setelah santap pagi, Anda diajak untuk mengunjungi Mt. Beatitudes tempat Yesus mengajarkan 8 Sabda Bahagia, ke Kapernaum, yang sering disebut The Town of Jesus tempat dimana Yesus mengajar dan banyak melakukan mukjizat Nya. Lalu naik kapal menyusuri Danau Galilea dan diatas kapal kita akan mengadakan ibadah. Makan siang hari ini, Anda akan mencicipi Ikan Petrus di tepi Danau Galilea. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Tabgha, tempat mukjizat Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan, dan memberi makan 5000 orang. Menuju Petrus Primacy Church dimana Yesus berdialog dengan Petrus. Sore hari menuju ke Yardenit, yang merupakan aliran Sungai Yordan tempat Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis, Anda pun dapat mendaftarkan diri untuk dibaptis atau peneguhan ulang (rededicated) disana, kunjungan terakhir hari ini adalah ke Gn. Tabor, dengan naik limosine, tempat Yesus dimuliakan bersama Nabi Elia dan Nabi Musa, kemudian diantar kembali ke hotel untuk beristirahat

HARI 07/ 28 DES : TIBERIAS – GN. HERMON
Setelah sarapan di hotel kita akan melakukan perjalanan menuju Gunung Hermon yang sangat indah dan terletak di perbatasan antara Siria dan Lebanon, The Druze Village, dan The Syrian Fortification. Disini Anda dapat melihat pemandangan yang indah diatas Gunung Hermon dan main salju. Kemudian kembali ke Tiberias untuk beristirahat.

HARI 08/ 29 DES : TIBERIAS – BORDER – AMMAN – GN. NEBO – LAUT MATI
Pagi ini Anda akan meninggalkan Tiberias dan menuju Amman, ibu kota negara Jordania. Setelah melewati Border, kita akan makan siang bersama di Shanghai Restaurant. Kemudian Anda akan menuju Gunung Nebo tempat Musa melihat Tanah Perjanjian dari atas gunung Nebo. Check in hotel di Laut Mati.

HARI 09/ 30 DES : AMMAN– LAUT MATI PENERBANGAN MENUJU DUBAI – FREE PROGRAM
Hari ini Anda akan berendam di Laut Mati yang ada di belakang hotel kita, berkesempatan untuk mengapung tanpa khawatir akan tenggelam. Air lautnya yang dipercaya mengandung banyak mineral yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Setelah makan siang diantar ke bandara untuk melanjutkan penerbangan menuju Dubai. Sesampainya di Dubai, Anda dapat menikmati kota Dubai di malam hari. Free Program.




Magnet Holyland PT. MENARA ASIA GLOBAL
Tours & Travel Jl. Palmerah Utara I / No. 28 C
Jakarta 11480 – Indonesia
Phone : (62-21) 5369.0252 / 3082.9911 / Fax : 5369.0235



HARI 10/ 31 DES : DUBAI CITY TOUR – MALL OF EMIRATES – MERAYAKAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2011
Hari ini Anda akan diajak untuk city tour kota Dubai yang merupakan kota tercepat pembangunannya di dunia, untuk melihat Hotel Burj Al Arab dan Gold Souk. Setelah makan siang Anda diajak untuk langsung menuju ke Mall of
Emirates Shoptacular Funtastic Year End Sale. Free Program Malam harinya Anda akan menikmati pertunjukan kembang api spektakuler di Pantai Atlantis untuk merayakan detik detik pergantian Tahun Baru 2010-2011

HARI 11/ 01 JAN : DUBAI FULL DAY TOUR – DESERT SAFARI – DUNE DRIVING – BELLY DANCE
HAPPY NEW YEAR!! Hari ini kita merayakan Tahun yang baru dengan acara Desert Safari yang melingkupi Dune Driving, Camel Ride, Henna Painting dan Belly Dance (tarian perut khas Dubai) dan menikmati santap malam awal tahun dengan menu barbeque Dune Safari Meal. Setelah acara tersebut, Anda dijemput dan diantar ke bandara untuk persiapan penerbangan menuju Jakarta.

HARI 12/ 02 JAN : DUBAI – TIBA DI JAKARTA
Pagi dini hari Anda akan melakukan penerbangan menuju Jakarta dan akan tiba di Jakarta sore hari pada hari yang sama. Semoga perjalanan wisata rohani Anda bersama MAGnet Holiday dapat memperteguh iman kita kepada Tuhan Yesus Kristus. Sampai berjumpa lagi pada acara tur kami yang lain. Tuhan Yesus Memberkati.

HARGA UNTUK PENDAFTARAN 15 ORANG PERTAMA :
BIAYA PERJALANAN
Dewasa Twin sharing USD. 3,175/Pax
Visa Dubai Rp. 800.000,-/Pax
Airport tax Jakarta Rp. 150.000,-/Pax
Fiskal Jakarta (non NPWP) Rp. 2.500.000,-/pax

BIAYA PERJALANAN TERMASUK :
1. Tiket pesawat Internasional kelas ekonomi pulang pergi (fixed date, fixed flight).
2. Akomodasi menginap di hotel berkelas internasional dengan kondisi sekamar berdua.
3. Full board meals sesuai jadwal perjalanan : American Buffet Breakfast di Israel, Chinese, Indonesian and local foods.
4. Transportasi perjalanan (bus) ber AC selama perjalanan berlangsung
5. Tiket masuk disemua obyek – obyek wisata sesuai dengan yang disebut dalam jadwal perjalanan.
6. Tipping untuk tour guide, driver, porter bandara, hotel, restoran selama tur.
7. Visa-visa : Israel, Jordan,; tax exit/ entry antar perbatasan.
8. Naik kapal di Danau Galilea, makan Ikan Petrus
9. Tur di Dubai
10. Sertifikat Ziarah Israel & Sertifikat Galilea Boat
11. Tas trolley wisata, kaos, Peta holyland & Topi

BIAYA PERJALANAN TIDAK TERMASUK :
1. Biaya pembuatan passport & dokumen – dokumen perjalanan lainnya.
2. Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry, kelebihan bagasi (excess baggage), dll.
3. Asuransi perjalanan (dianjurkan) : asuransi Standar USD. 36 / Classic USD. 48/pax
4. Free fiskal bagi pemegang NPWP

PERSYARATAN & TANGGUNGJAWAB PESERTA
1. Pendaftaran di sertai uang muka sebesar USD. 500/Pax dan memberikan fotocopy passport/ passport asli, Passfoto berwarna 4 x 6 sebanyak 4 lembar paling lambat 20 Oktober 2010
2. Pelunasan pembayaran paling lambat 25 Oktober 2010
3. Passport yang masih berlaku min.12 bulan.
4. Harga sewaktu - waktu dapat berubah, jika terjadi perubahan harga nilai USD, Harga hotel atau kenaikan tiket pesawat
5. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik, namun kami tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, pemogokan, penahanan, keterlambatan pesawat, serta sebab lain diluar kemampuan kami.
6. Pembayaran berupa DOLLAR dan RUPIAH dapat dibayar tunai atau ditransfer ke rekening : BCA/ BII.
7. Untuk passport dengan single name, mohon diurus di kantor imigrasi tempat paspor dikeluarkan guna mendapatkan catatan nama lengkap pemegang passport.

Tidak ada komentar: